Peringati Harlah ke-96, PCNU Kota Blitar Gelar Ziarah Makam Muassis, Istighotsah Kubro dan Tahlil Serentak

BLITAR – Pengurus Cabang  Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Blitar menginstruksikan seluruh warga NU untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) NU ke-96 versi tahun Hijriah dengan melaksanakan Ziarah makam Muassis NU,  istighotsah kubro, tahlil, dan pembacaan shalawat asyghil.
Atas nama Ro’is Syuriyah PCNU Kota Blitar. Dimohon kepada seluruh pengurus PCNU, BANOM, LEMBAGA, MWC, RANTING. Pondok Pesantren. Madin, TPQ, Majlis Ta’lim, Jamaah Yasin n Tahlil serta Warga Annadziyin Annadziyat sekota blitar. Untuk hadir dalam acara ISTIGHOSAH KUBRO dalam rangka HARLAH NU KE 56. Pada hari sabtu tgl 23 maret 2019 pukul 04.30 (ba’da subuh cengkling) tempat Masjid Agung kota blitar busana atas putih dan  sarungan. Mohon disebarkan pada yang lain untuk hadir.
Rangkaian kegiatan Harlah Ke-96 NU dilingkungan PCNU Kota Blitar :
1. Jum’at, 22 Maret 2019 Pukul 13.30 acara Ziarah makam Muassis NU Kota Blitar, tempat kumpul di Masjid Agung Kota Blitar, berbusana atasan putih & bersarung
2. Sabtu, 23 Maret 2019 pukul 04.30 (Bakda subuh awal) acara Istighotsah kubro d Masjid Agung kota blitar, busana atasan putih & sarungan

Tujuan kegiatan ini adalah memohon pertolongan kepada Allah agar keluarga masyarakat dan bangsa kita senantiasa menjadi keluarga, mayarakat, dan bangsa yang aman damai, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendoakan para ulama, pejuang, para syuhada shalihin yang merupakan perintis kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published.