Mari Sekolahkan Putra Putri Kita di Sekolah NU

Gelorakan Semangat Juang NU.
Maraknya aksi kekerasan dalam beberapa periode ini tak lepas dari kurangnya kontrol masyarakat dalam membendung faham-faham radikalisme di negeri ini. Faham-faham tersebut telah didesain rapi, terorganisir dan massif lewat berbagai forum kajian dan dunia pendidikan.
Secara tidak sadar para generasi muda di negeri ini telah dicekoki beragam faham radikal, di bangku sekolah hingga kuliah. Minimnya pengetahuan agama ala ahlussunnah wal jamaah annahdliyah menjadikan mereka dengan mudah dicuci otaknya. Dalam waktu yang tidak lama, telah lahir para generasi berjubah yang membenarkan golongannya sendiri dan mengkafirkan saudara muslim yang beda pemahaman. Sedikit demi sedikit mereka mulai membangun kekuatan untuk bisa diakui keberadaannya. Dengan tujuan mengganti NKRI.
Tak hanya itu, ekspansi para pengikut Islam radikal juga masuk pada pendidikan di semua jenjang. Pelan tapi pasti, secara tidak langsung banyak berdiri lembaga-lembaga pendidikan yang mengambil peran orangtua terhadap anaknya dengan segala kesibukannya melalui pendidikan fullday school.
Orangtua senang karena anak mereka ‘dititipkan’ agar dididik agama dan ilmu pengetahuan, dengan begitu bisa tenang bekerja dari pagi hingga sore untuk mengumpulkan uang demi masa depan buah hatinya. Namun tanpa disadari, jalan fikiran tentang nilai-nilai keagamaan yang kaku dan intoleran telah meracuni pikiran anak mereka.
Kalau begitu, sudah saatnya warga NU menyekolahkan putra-putranya di sekolah NU. Bagi siapa saja yang ingin sekolah di Ma’arif NU, insyaallah selamat dari radikalisme.
Mari sekolahkan anak-anak kita di sekolah NU. Ayo sekolahkan putra putri kita di lembaga Ma’arif NU. Untuk generasi masa depan yang berbudi pekerti Ahlussunnah wal Jamaah. Demi eksistensi dan kelestarian nilai-nilai kebudayaan kepada generasi penerus.

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.