Semarak Ramadhan, Ilkom UNU Blitar Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Blitar – Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Blitar, prodi Ilmu Komputer melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.
“Kegiatan ini dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himakom) dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Blitar,” ujar Dosen Ilmu Komputer, Abdullah Umar, Sabtu (18/5/2019).
Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di simpang pertigaan SMA 1 Blitar, Jalan Ahmad Yani, Kota Blitar.
“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Himakom UNU Blitar,” ujar Umar.
Umar berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.
“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar Umar.
Dokumentasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer saat membagikan takjil gratis di Jl. Ahmad Yani, Sabtu (18/5/2019) sore.
Ketua pelaksana Kharisma, koordinator lapangan, Panjalu dan Subana serta puluhan mahasiswa Ilmu Komputer UNU Blitar  membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Ahmad Yani. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami mahasiswa yang membagikan takjil.
Sejumlah pengendara tampak menghampiri polisi dan relawan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kalimantan tampak lancar.
Berikut Video Dokumentasi