Tularkan Semangat, Salah Satu TK Al-Hidayah Blitar Gelar Kerja Bakti

Blitar – Anak-anak TK Al-Hidayah, bersama guru, ustadzah, dan beberapa walimurid tampak berbaur bekerja bakti bersama di sekolahan, Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/04/2019).
Mereka bahu-membahu membersihkan lingkungan, mengecat dinding sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), serta menanam pohon. Sebagai bentuk rasa syukur dan perasaan senang untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Sebagaimana ajaran ahlu sunnah wal jama’ah an nahdliyah.
“Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kembali budaya gotong royong, yang menjadi budaya Indonesia. Yang selama ini mulai luntur dikalangan anak-anak muda,” demikian diungkapkan oleh Ibu Nur Rohmah, salah satu guru disela-sela kegiatan itu.
Ditambahkan, melalui kerja bakti ini juga dapat meningkatkan komunikasi dengan berbagai unsur. Sehingga, akan terjalin hubungan yang lebih harmonis.
“Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan hati gembira, semangat membara dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfa’at. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT. Aamiiin.” ujar Ibu Nur Rohmah yang juga ketua 1 Fatayat NU Kota Blitar ini.
Berikut keseruan anak-anak TK Al-Hidayah menyambut bulan suci ramadhan:
Siswa siswi TK Al-Hidayah tampak membersihkan lingkungan
Walimurid ikut membantu kerja bakti bersama anak-anak TK Al-Hidayah
Reporter: Susiyah
Editor: Abd Umar