PWNU Award Jadikan NU Kota Blitar Profesional Mandiri

Blitar – Gelaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim Award 2019  memasuki puncaknya pada Minggu, 30 Juni 2019 dan Senin, 1 Juli 2019 di tiga lokasi. Di antaranya, di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) dan aula Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo. Setelah melewati tahapan permohonan keikutsertaan, pengiriman berkas yang dilanjutkan dengan visitasi ke lokasi peserta hingga presentasi, para juara akan diumumkan.
Menurut Siti Mahmudah, Sekretaris Fatayat NU Kota Blitar. Kota Blitar mengikutkan diikuti kesertaan badan otonom NU Kota Blitar, dan lembaga-lembaga di lingkungan NU Kota Blitar.
Setelah mengalami proses panjang, mulai seleksi penilaian, visitasi ke kota Blitar, juga melakukan presentasi  yang diadakan hingga selesai, tim NU Kota Blitar mampu mengikuti semuanya.
“Alhamadulillah seluruh tahapan telah bisa dilakukan dengan baik,” kata Siti Mahmudah.
Sekretaris Fatayat NU Kota Blitar juga menjelaskan bahwa kali ini MTs NU Kota Blitar mendapatkan juara 1 dan MA NU Kota Blitar memenangkan juara 2. Mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan.
Berikut adalah para pemenang PWNU Jatim Award dan Nominator nya.
Pemenang Grand Final PWNU Jatim 2019
Nominator PWNU Award 2019
Ketua Tanfidziyah Kota Blitar, Dr. Habib Bawafi  sangat mengapresiasi masyarakat NU Kota Blitar serta berterima kasih kepada sejumlah kalangan yang telah menyukseskan kegiatan. “Tanpa bantuan warga Nahdliyin Kota Blitar, rasanya sangat sulit kegiatan PC NU Kota Blitar berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Editor : Abd Umar