Puluhan Ucapan Selamat, Meriahkan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama

Blitar – Konferensi Cabang (Konfercab) VII Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Blitar digelar  di pondok pesantren Tarbiyatul Falah kota Blitar, Ahad (03/10) tengah banyak mendapat ucapan selamat. Puluhan ucapan selamat tersebut berasal dari PDI Perjuangan, PD Muhammadiyah, Partai Gerindra, DPRD Kota Blitar, Fraksi PKB Kota Blitar, DPC PPP Kota Blitar, Walikota dan Wakil Wali Kota Blitar serta ucapan selamat yang juga datang dari berbagai instansi.
Puluhan karangan bunga yang berisi ucapan selamat sukses konferensi cabang VII kota blitar tahun 2021 ini sendiri dipasang rapi dan berjejer di halaman pondok pesantren Tarbiyatul Falah kota Blitar, tempat konferensi cabang dilaksanakan.
Atas apresiasi ini, Drs. H. Sukri Alfi, MM selaku ketua panitia Konfercab VII mengucapkan terima kasih lalu menyampaikan bahwa konfercab sebagai pertanggungjawaban pengurus.
Baca juga Tiga Prinsip Utama dalam Tema Konfercab VII NU Kota Blitar
Sementara itu, ketua PC LAZISNU Kota Blitar, Alim Sulaiman, S.Pd.I juga turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mengirimkan papan bunga sebagai ucapan selamat tersebut.
“Karangan bunga, itu sendiri ikut membuat suasana upacara nantinya menjadi semakin meriah”. sebut ustadz Alim.
Berikut berbagai dokumentasi karangan bunga yang berhasil dihimpun redaksi.
DPD Partai Gerindra Jawa Timur
DPC PDI Perjuangan Kota Blitar
DPRD Kota Blitar
Fraksi PKB Kota Blitar
PC Fatayat NU Kota Blitar
Nusantara Mart
PD Muhammadiyah Kota Blitar
DPC PKB Kota Blitar
DPC PPP Kota Blitar
Wakil Wali Kota Blitar
Porsigal Kota Blitar
PKB Kota Blitar

PC Muslimat NU Kota Blitar
Pada Konfercab VII kali itu telah terpilih Kyai Muhtar Lubby, M.A sebagai Rais Syuriah dan Dr Habib Bawafi, MHI sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Blitar. (Ahad, 3/10/2021)

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.