Awas Terkecoh, Begini Wajah Baru Kantor Ansor Mblitar

Blitar – Ansor Blitar akan membuka kantor baru di Jl Cisadane 9 Bendo Kota Blitar untuk memberikan sistem pelayanan komunikasi dan penyimpanan data. Juga tempat berkumpulnya sahabat-sahabat dalam mengerjakan sesuatu untuk mencapai target yang telah ditentukan.
Pantauan NU Online, kantor Asor ini memiliki beberapa fungsi,antara lain ;
  • Menerima informasi. Informasi yang dimaksud dapat berupa surat, panggilan telepon, dan laporan mengenai berbagai kegiatan kemasyarakatan
  • Merekam dan menyimpan data-data serta informasi agar dapat sesegera mungkin apabila manajemen meminta informasi tersebut
  • Mengatur informasi.
  • Memberi informasi. Bila manajemen meminta informasi, kantor memberikan informasi dari rekaman yang ada.
  • Melindungi aset. Selain keempat fungsi yang telah disebutkan, kantor juga berfungsi untuk mengamati secara cermat berbagai bentuk kegiatan dalam organisasi seperti diperlihatkan dalam rekaman dan mengantisipasi segala hal yang tidak menguntungkan yang mungkin terjadi.
Pantuan redaksi, kantor Ansor yang baru ini akan dipasang papan nama dengan logo Ansor dan logo Banser. Hijau menjadi warna dasar logo Ansor. Disamping tulisan “Ansor” tersemat kalimat “Bergerak dan Berbenah”. Selain itu sebuah gambar bintang berwarna kuning diletakan papan tersebut sebagai ciri khas Nahdlatul Ulama.
Selain papan nama tersebut, di halaman depan kantor  Ansor  telah dipasang sebuah papan pengumuman. Kantor baru ini juga digunakan untuk melanjutkan agenda-agenda era kepengurusan sebelumnya.

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.