Silaturahmi Virtual, Nahdliyin Ramaikan Dunia Maya Ucapkan Selamat Atas Rais Syuriah- Tanfiziyah Terpilih

Blitar – Ahad, 3 Oktober 2021 adalah hari bersejarah, terutama bagi PCNU Kota Blitar. Betapa tidak, di tanggal tersebut telah terpilih rais syuriah dan ketua tanfidziyah baru. Yang nantinya akan menahkodai organisasi kemasyarakatan nahdatul ulama di kota Blitar ditahun-tahun mendatang.
Saat ini, karena pandemi masyakat didorong untuk memanfaatkan teknologi. Hal yang tak dapat dipungkiri bagi nahdliyin. Untunglah adanya teknologi sangat mempermudah nahdliyin terutama dalam memberikan ucapan selamat.
Ada puluhan ucapan selamat dan sukses untuk PCNU Kota Blitar. Seperti hari ini dinding di facebook, instagram, website, twitter dan media sosial lainnya dipenuhi ucapan selamat dari puluhan lembaga dan instansi. Beberapa diantara tulisan mereka terselip doa-doa, dan beberapa yang lain hanya ucapan biasa. Senang rasanya atas perhatian mereka walau hanya dari dunia maya.
Seandainya tidak ada dunia maya mungkin nahdliyin akan kesulitan mengucapkan selamat di era pandemi ini. Berikut beberapa ucapan yang berhasil dihimpun redaksi dari berbagai media sosial. Yuukk..
PD Pemuda Muhammadiyah Kota Blitar
Dewan Pimpinan Daerah LDII
Dewan Pimpinan Wilayah Forum Silaturahmi Doktor Indonesia
PC Fatayat NU Kota Blitar
PC GP Ansor Kota Blitar
Nusantara Mart
Perhimpunan Terapis Aswaja
Pimda Tapak Suci Kota Blitar
PC Muslimat NU Kota Blitar
MUI Kota Blitar
Keluarga Besar Partai Golkar Kota Blitar
DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kota Blitar
Edu Learning Academy Blitar
Aswaja NU Center Kota Blitar

 

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.