Memperingati Hari Santri Nasional 2022, Nahdliyin Gelar Festival Santri Keren

Blitar – Nahdliyin Kota Blitar akan menggelar Festival Santri Keren. Festival tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022.
Festival tersebut akan digelar pada 21-27 Oktober 2022 di Alon-Alon Kota Blitar, Jawa Timur.  Festival Santri Keren merupakan momentum untuk memacu semangat belajar dan mengembangkan diri. Dengan begitu, santri dapat menjadi generasi masa depan Kota Blitar yang berakhlakul karimah.
Festival Santri Keren menjadi ajang untuk mengembangkan kreativitas, wawasan, sekaligus silaturahmi dengan seluruh pesantren di Indonesia.
Festival Santri Keren bersama Habib Ja’far, Gus Miftah dan Gus Kausar
Festival Santri Keren ini merupakan rangkaian puluhan acara yang digelar nahdliyin kota Blitar. Mulai dari sholawatan Habib Ja’far & JMC , upacara hari santri, lomba TPQ/Madin/SD/MI, kirab 10.000 santri, jalan sehat, hiburan musik, parade sholawat Fatayat NU hingga festival sholawat.
Tak hanya itu, festival ini juga menampilkan seminar santri anti radikalisme, pentas seni islami, gambus, lomba fotografi dan videografi, hingga cangkruan bersama Gus Kausar.
Gratiss 100% jalan sehat dan kirab 10.000 santri
Festival Santri Keren dihadirkan tak sekadar untuk memperebutkan hadiah, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi. Festival ini merupakan momentum untuk memacu motivasi serta menjalin silaturahmi sesama santri seluruh Indonesia. Bersilaturahmi melalui kemampuan, potensi, minat, dan bakat.
Selain dari pada itu, festival ini akan dimeriahkan oleh pengajian akbar Gus Miftah

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.