Konfercab NU Kota Blitar Bakal Dilaksanakan dengan Prokes, Ini Waktu dan Lokasinya

Blitar – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Blitar mengumumkan jadwal Konferensi Cabang (Konfercab) yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2021 mendatang di Ponpes Tarbiyatul Falah Putra Jl. Kaliporong, Kec. Sukorejo, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar Prov. Jawa Timur . Kegiatan tersebut direncanakan akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat apabila Pandemi Covid-19 belum selesai.
Pengumuman pelaksanaan Konfercab ini disampaikan Rais Syuriah PCNU Kota Blitar KH Abdil Karim Muhaimin saat rapat koordinasi yang berlangsung di kantor PCNU kota Blitar Jl Cisadane 9 Bendo Kepanjenkidul Kota Blitar, Jawa Timur. Sabtu, 18/9/2021.
“Alhamdulillah hari kamis kemarin sudah diperbolehkan oleh gugus covid-19 kota Blitar. Menggelar Konfercab, setelah kita tunggu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Konfercab ke-7 PCNU Kota Blitar diadakan pada tanggal 3 Oktober 2021,” katanya.
Gus Karim menambahkan bahwa panitia telah menschedule, mulai dari perangkat-perangkat, baik itu isi, tatib dan lain sebagainya.
“Melihat isi dari satgas covid-19 yakni hanya 35, maka yang kita undang mulai dari rating, MWC beserta undangan yang terkait,” ucapnya.
Rapat koordinasi konfercab ke-7 di kantor PCNU Kota Blitar. Sabtu, 18/9/2021
Dalam rapat tersebut Dr. KH Syakhul Munib, M.Ag menyampaikan teknis pelaksanaan dan peserta Konfercab NU Kota Blitar di tengah situasi pandemi. Dimana jumlah peserta akan sangat dibatasi.
“Yang jelas diharapkan mampu menghasilkan pemimin yang mampu berhidmat untuk umat. Sehingga mampu untuk mengangkat harkat jamiyah Nahdlatul Ulama. Yakni ekonomi kerakyatan, keilmuan sosial dan budaya , dan wawasan kebangsaan. Pengurus NU seharusnya mampu untuk mengangkat ke tiga aspek tersebut,” tuturnya.

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.