Hadir Daring Konfercab VII NU Kota Blitar, Ini Pesan Ketua PWNU Jatim

Kota Blitar – NU Blitar Online

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar turut hadir dalam pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII PCNU Kota Blitar di Ponpes Tarbiyatul Falah, Jalan Kaliporong 128 Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Di dalam acara yang digelar pada Ahad pagi (03/10/2021) tersebut terdapat beberapa pesan dari Ketua PWNU Jatim.

Orang nomor satu di NU Jawa Timur tersebut menyampaikan sambutan melalui virtual lebih tepatnya menggunakan aplikasi zoom meeting, yakni :

1. Semoga melalui Konfercab, NU Kota Blitar bisa memprogramkan kerja yang baik untuk organisasi, umat, warga masyarakat Blitar serta bangsa dan negara.

2. Semoga ada kerjasama yang baik antara pengurus NU Kota Blitar dan Pemerintah Kota Blitar serta elemen-elemen yang ada di Kota Blitar untuk menjaga Islam, menjaga ketertiban, untuk menciptakan suasana harmonis, suasana kondusif, dan untuk kemakmuran serta kesejahteraan Kota Blitar.

3. Semoga lewat konferensi ini, PCNU Kota Blitar mempunyai pimpinan yang mampu membawa NU Kota Blitar lebih jaya, besar, kuat, unggul dibanding PCNU yang lain.

Pada akhir sambutannya, KH Marzuki Mustamar juga berpesan bahwa mengurusi NU harus serius dan sungguh-sungguh.

“Mengurusi NU itu tidak main-main tandanya harus ada kerja keras harus serius terkait aqidah harus tetap benar ahlus sunnah wal jamaah dan al-maturidiyah kalau nggak diurus secara sungguh-sungguh masyarakat Blitar bisa-bisa menjadi masyarakat yang liberal dan lain sebagainya,” tegasnya.

Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat berkonferensi untuk warga dan pengurus NU Kota Blitar.

Pewarta : Fhilmal Siana
Editor : Hilda Nur Jannah

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.