Wadahi Potensi Pemuda, PAC IPNU IPPNU Sananwetan Gelar Lomba Virtual, Ini Lombanya

Lomba IPNU IPPNU

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sananwetan Kota Blitar menyelenggarakan lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan beberapa lomba, di antaranya adalah lomba membuat poster, video kreatif, cipta puisi, dan mobile legends. Lomba yang sudah selesai dilaksanakan adalah mobile legends dengan tingkat se-Jawa Timur sedangkan untuk lomba-lomba lainnya untuk tingkat se-Karesidenan Kediri masih proses penilaian pada saat berita ini dihimpun pada Kamis malam (02/09/21). Kegiatan lomba ini juga tidak lain karena dukungan dari beberapa sponsor di wilayah Kecamatan Sananwetan.

Wibi Diaurahman selaku Wakil Ketua 1 PAC IPNU Sananwetan menambahkan bahwa lomba ini sebagai ajang perkenalan diri dari pengurus PAC IPNU IPPNU Sananwetan yang merupakan pengurus yang baru terbentuk. Selain itu, di Kota Blitar khususnya Kecamatan Sananwetan, keberadaan IPNU IPPNU masih sangat baru dan lomba ini untuk menyongsong pelaksanaan pelantikan perdana dalam waktu dekat ini. Semua tahapan lomba mulai dari pengumpulan sampai dengan penjurian dilaksanakan serba daring atau online.

Tema dari lomba ini adalah Merdeka Versi Pelajar. Yanizar Ihsa Saynindra selaku ketua panitia lomba mengatakan dalam akhir wawancaranya berharap dengan adanya lomba-lomba ini semoga ke depannya kader-kader dari PAC IPNU IPPNU Sananwetan bertambah dan dan ilmunya makin berkembang dalam berorganisasi.

Pewarta : Hilda Nur Jannah
Editor : Fhilmal Siana

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.