RANGKAIAN HSN KOTA BLITAR, GELAR KIRAB 10.000 SANTRI DAN JALAN SEHAT

Dalam rangkaian peringatan HARI SANTRI NASIONAL 2022 PCNU Kota Blitar bekerja sama dengan Pemerintah Kota Blitar adakan KIRAB 10.000 SANTRI yang diikuti oleh seluruh santri di Kota Blitar beserta banom NU dan ormas se kota Blitar. (23/10/22)

Puluhan ribu kupon undian telah habis dibagikan kepada seluruh peserta jalan sehat kirab 10.000 santri di Kota Blitar. Urutan keberangkatan sendiri diawali dengan mobil patwal yang disusul dengan iring2 an PASKIBRAKA, kemudian DRUMBAND dari SMPN 03 Kota Blitar, dilanjutkan dengan pasukan bendera merah putih dan seluruh lembaga yang sudah tercantum dalam kegiatan tersebut.

Antusiasme kegiatan ini tidak hanya dari kalangan anak-anak saja , melainkan seluruh masyarakat dalam peringatan HSN 2022 tahun ini sangat luar biasa, dibuktikan dengan banyaknya lautan masyarakat yang ikut serta dalam berbagai rangkaian kegiatan pelaksanaan HSN Kota Blitar, mulai dari kegiatan tanggal 21 hingga sekarang ini tanggal 23 Oktober 2022 , dan masih banyak kegiatan – kegiatan lain sampai tanggal 27 Oktober 2022.

Dalam kegiatan kirab tersebut, pawai miniatur sound system juga turut ikut serta dalam memeriahkan kirab santri 10.000 tahun ini, hal ini menunjukkan bahwa eksistensi santri pada zaman sekarang bukan hanya melulu tentang keagamaan saja, melainkan ke bidang-bidang yang lain semisal bidang sosial, politik, sosial, ekonomi, dan budaya.

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk lebih memberikan kesan meriah dalam acara ini, yaitu sepeda motor, sepeda , mesin cuci dan masih banyak yang lainnya, yang tentunya hadiah-hadiah tersebut sangat bermanfaat bagi yang mendapatkan nya.

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.