PENGUKUHAN ,SERTA SERTIJAB KETUA LP MA’ARIF DI SMK ISLAM 1 BLITAR

Peringatan Harlah NU, pengukuhan dan serah terima jabatan ketua LP Ma’arif, dan kunjungan ke fasilitas belajar SMK Islam kota Blitar ( Sabtu, 12/02/2022)

Kegiatan yang berlangsung di SMK Islam dihadiri oleh ketua PW LP Maarif NU Jatim, kepala Kemenag Kota Blitar, perwakilan syuriah dan tanfidziyah PC NU Kota Blitar, pengurus LP Ma’arif Kota Blitar, kepala sekolah/madrasah dan perwakilan guru LP Ma’arif.

Dr. H. Noor Shodiq Askandar, SE. Menyatakan dalam sambutannya yang memuat inti dari pembahasan terdapat 7 poin yang perlu dikukuhkan sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma’arif NU Kota Blitar, yakni:
1. Buat sekolah baru
2. Bangun Identitas NU Lewat Lembaga
3. Bangun citra baik sekolah NU
4. Bangun reputasi madrasah di kota Blitar
5. Masalah keuangan adalah keberkahan
6. Penguatan Aswaja bagi guru untuk bentengi siswa
7. Siap didatangkan ke Blitar untuk membangun profesionalisme guru

Dari serangkaian sambutan juga dilanjutkan dengan sertijab kepengurusan baru ketua LP Ma’arif NU, dan Ahmad Ta’ib terpilih untuk mengemban amanat selanjutnya. Tak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan doa dengan adanya tugas ini dapat menjalankan dengan baik dan lancar. Serta dapat menjadikan lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma’arif NU Kota Blitar sebagai pilihan utama warga kota Blitar khususnya. Seusai acara tersebut dilanjutkan dengan survei fasilitas pendukung kegiatan pendidikan di SMK Islam 1 Blitar.

Pewarta : Fhilmal Siana

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.