Istighosah dan Do’a Bersama Virtual Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara, Serta Kesembuhan Ketua PCNU Kota Blitar

Kota Blitar, NU Online
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menjadi hambatan bagi PCNU Kota Blitar untuk menyelenggarakan pembacaan istigosah dan doa bersama. Yakni secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan YouTube . Bertujuan untuk keselamatan bangsa negara serta kesembuhan ketua PCNU Kota Blitar yakni Bapak Dr K Habib Bawafi,M.Hi.
Sebelum diselenggarakan acara pembacaan istigosah dan doa bersama ini , sekertaris PCNU Kota Blitar, Bapak H.Sarianto,M.Pd.I  menghimbau kepada Kyai, Ustadz, Pengurus NU, Lembaga NU, Banom NU dan warga Nahdliyin wa Nahdliyah Kota Blitar untuk bersama-sama berikhtiar menyelamatkan bangsa dan negara dengan membaca kalimat istighosah dan mendoakan bapak Dr Habib Bawafi,M.Hi selaku ketua PCNU KOTA BLITAR yang sedang sakit melalui aplikasi zoom meeting dan YouTube.
Tepat pada tanggal 18, Agustus 2021 pukul 18.09 WIB acara ini dilaksanakan secara virtual. Walaupun secara virtual, tidak mengurangi ke khusyukkannya dalm pembacaan istigosah dan doa bersama ini dan harapan yang sudah dicantumkan melalui judul,semoga diijabah oleh Allah SWT.
Bapak H.Sarianto,M.Pd.I selaku sekertaris PCNU Kota Blitar mengatakan bahwa dalam acara ini mempunyai harapan yakni melindungi seluruh masyarakat dari bencana, khususnya bencana Covid-19,serta bapak Dr Habib Bawafi,M.Hi segera diangkat dari penyakit yang dialami dan sehat seperti sedia kala.
“Kami menghimbau, untuk selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Dan juga untuk selalu bersabar dalam menghadapi pandemi ini, mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbanyak dzikir kepada Allah SWT, serta menjauhi segala larangan yang sudah ditentukan oleh Allah SWT,” tambahnya.
Pewarta M Aziz Muchtarom
Editor Hilda Nur Jannah

No comments yet.

Leave a comment

Your email address will not be published.