Paduan Suara Fatayat NU Siap Meriahkan Kota Blitar

NU Kota Blitar memiliki banyak agenda kegiatan. Sejumlah kalangan telah menyatakan kesediaan untuk memeriahkan kegiatan tersebut, termasuk paduan suara Fatayat NU Kota Blitar.
“Atas permintaan panitia, paduan suara dari Fatayat NU siap tampil,” kata Sriatin, Senin (13/3/2017). Ketua PC Fatayat NU Kota Blitar tersebut mengemukakan bahwa kehadiran paduan suara sebagai bagian dari memeriahkan serta menyukseskan berbagai acara.
Menurut Ning Tin, sapaan akrabnya, biasanya seminggu terakhir paduan suara Fatayat NU Kota Blitar sudah melakukan latihan secara intensif. “Prinsipnya kami siap menampilkan yang terbaik pada pelantikan tersebut,” katanya. Paduan suara ini terkenal kompak dan maksimal setiap kali tampil sehingga sering tampil di sejumlah even lokal dan nasional.
Setidaknya ada tiga lagu utama yang akan dinyanyikan. “Pertama adalah Indonesia Raya, kedua yakni Yalal Wathan serta Mars,” jelasnya.
Tidak semata tiga lagu utama yang akan ditampilkan saat pelantikan. “Lagu lain yang bernuasa religi serta shalawat juga telah disiapkan dengan seksama,” jelasnya. Yang pasti, pada pelantikan tersebut para pengurus, serta hadirin akan dapat mengikuti prosesi acara dengan khidmat lantaran diiringi paduan suara yang berpengalaman.
Paduan suara Fatayat NU Kota Blitar telah berpengalaman tampil di berbagai acara, baik skala local hingga nasional.
Reporter: Siti Mahmudah
Editor : Abd Umar